Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradila Zahra Bachyuni, SH Kunjungi Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat Launching Penyerahan Plaksanaan Dokumen Angggaran Satuan Kerja Daerah Tahun 2023.Oleh PJ,Bupati Muaro Jambi PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas). Anggota DPRD Muaro Jambi Agustian mahir.SH Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Di Desa Jambi Tulo. PJ bupati bachyuni deliansyah melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup 2023.

Home / Berita

Kamis, 1 Agustus 2024 - 10:30 WIB

Sekda Dampingi Ketua PWI Kabupaten Muaro Jambi Berikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

Radarmuarojambi.com – Muaro Jambi – Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono Bersama Ketua PWI Kabupaten Muaro Jambi Topa Membagikan 50 Bantuan Paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan kegiatan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Perkantoran Bupati Muaro Jambi. Kamis (01/08/2024)

Dalam Sampaiannya Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono Mengucapkan Apresiasi kepada PWI Kabupaten Muaro Jambi yang telah menyelengarakan pembagian 50 Paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan

BACA JUGA :  Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Safari Ramadhan Di Kecamatan Sungai Gelam,

“Lanjut dirinya berharap kegiatan ini berkelanjutan kedepannya kegiatan ini sangat penting.wartawan selain melaksanakan kegiatan jurnalistik tetapi mau menyempatkan diri berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu” ungkapnya.

Sementara itu ketua PWI Kabupaten Muaro Jambi Topa mengucapkan terimaksih kepada masyarakat yang kurang mampu telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara Bansos hari ini.

BACA JUGA :  Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Mengikuti Senam Bersama Dalam Rangka HBA Ke 64 Tahun 2024

“Lanjut dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terutama sekretaris daerah Muaro Jambi yang menyempatkan hadir dalam acara PWI Kabupaten Muaro Jambi berbagi paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.” Ujarnya

Salah satu warga saat ditemui menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Muaro Jambi dan PWI yang telah mengadakan acara Bansos.

BACA JUGA :  Sekda Budhi Hartono Menghadiri Tabliq Akbar dan Do’a Bersama Peluncuran Piliada Serentak Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2024 ini Harapan Sekda

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pemerintah dan PWI atas bantuannya, dengan bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi kami masyarakat yang kurang mampu, mudah mudahan Allah SWT membalasnya” ujar Yanti.

Kegiatan Bansos selain dihadiri jajaran pengurus PWI, Sekda, juga turut dihadiri oleh perwakilan Diskominfo Kabupaten Muaro Jambi, M Yakub.(radar)

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Budhi Hartono Lantik Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tahun 2024

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Membuka Pelatihan Bagi Satpol-pp Kabupaten Muaro Jambi

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Menghadiri Acara Peringatan Hari Pramuka Ke 63 tahun 2024

Berita

Sekda Budhi Hartono Membacakan Jawaban Pj Bupati Terhadap Rancangan Pandangan Umum Fraksi-fraksi Tentang Ranperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2024

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Meresmikan Gerai Datuk Kades Plus Di desa Mekar Jaya

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Membuka Workshop Dampak Perubahan Iklim dan Kebakaran Hutan

Berita

Ketua PKK Muaro Jambi Habibah Najmi, SE. Hadiri Rembuk Stunting Desa Lopak Alai tahun 2024

Berita

PJ Bupati Drs,Raden Najmi Hadiri Rapat Evaluasi Tindak Lanjut Sistem Pencegahan Korupsi.