Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradila Zahra Bachyuni, SH Kunjungi Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat Launching Penyerahan Plaksanaan Dokumen Angggaran Satuan Kerja Daerah Tahun 2023.Oleh PJ,Bupati Muaro Jambi PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas). Anggota DPRD Muaro Jambi Agustian mahir.SH Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Di Desa Jambi Tulo. PJ bupati bachyuni deliansyah melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup 2023.

Home / Berita

Selasa, 17 September 2024 - 23:28 WIB

Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Memimpin Apel Besar Hari Pramuka ke 63

Radarmuarojambi.com – MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Muaro Jambi Drs. Raden Najmi memimpin Apel Besar Hari Pramuka ke-63 tingkat Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024, di Kwartir Pramuka ranting Sungai Bahar, di lapangan pendopo Kecamatan Sungai Bahar, pada Selasa (17/9/2024).

Hari Pramuka yang bertema “Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI” itu dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi. Asisten, Camat, dan para OPD.

BACA JUGA :  Wakil Ketua I DPRD Junaidi Membahas Rapat Ranperda Bersama Bagian Hukum Setda Muaro Jambi.

“Gerakan Pramuka telah menunjukkan eksistensinya dalam mempersiapkan generasi muda dan selalu menjadi garda terdepan untuk membentuk anggota pramuka berjiwa Pancasila serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta terus memperkuat gerakan Pramuka dalam menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045 untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang unggul dan memiliki daya saing,” ujar Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi.

BACA JUGA :  Sekda Budhi Hartono Menghadiri Pelantikan (HIPMI) kabupaten Muaro Jambi

Selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Muato Jambi, Penjabat Bupati Muaro Jambi, Rd. Najmi menilai jika gerakan Pramuka adalah sarana untuk pendidikan karakter. Selain itu juga mendorong generasi penerus yang dilatih untuk disiplin, jujur, peduli dan juga aspek-aspek lainya tentang kepemimpinan.

Dengan demikian, melalui gerakan pendidikan kepramukaan ini, generasi muda Kabupaten Muaro Jambi mampu menjadi generasi yang berkualitas. Selain itu, gerakan Pramuka juga harus dijadikan karakter untuk berjiwa Pancasila yang harus ditanamkan sejak dini,

BACA JUGA :  Sekda Muaro Jambi Hadiri Launcing Pembagian Sembako Di Desa Mekar Jaya.

“Ya, Pramuka dapat menyentuh di usia anak, remaja, maupun dewasa, harapannya gerakan Pramuka bisa mencetak generasi penerus, yang cinta tanah air punya kompetensi, cinta alam dan cinta sesama manusia,” pungkasnya.(radar)

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Pimpin Apel Siaga Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan (KARHUTLA)

Berita

PJ Bupati Drs,Raden Najmi Hadiri Rapat Evaluasi Tindak Lanjut Sistem Pencegahan Korupsi.

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Safari Ramadhan Di Kecamatan Sungai Gelam,

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Menghadiri (Bimtek) Pengelolaan Keuangan Berbasis (SIPD) TA 2023.

Berita

Sekda Menghadiri peringatan HUT dan Kenduri Danau Ke 40 Desa Danau Tangkas Kec.Sekernan

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers dan Ormas Di Lingkupan Kabupaten Muaro Jambi

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Melakukan Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan BPD Sekabupaten Muaro Jambi

Berita

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono Membuka Kegiatan Rilis Angka Kemiskinan Kabupaten Muaro Jambi