Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradila Zahra Bachyuni, SH Kunjungi Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat Launching Penyerahan Plaksanaan Dokumen Angggaran Satuan Kerja Daerah Tahun 2023.Oleh PJ,Bupati Muaro Jambi PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas). Anggota DPRD Muaro Jambi Agustian mahir.SH Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Di Desa Jambi Tulo. PJ bupati bachyuni deliansyah melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup 2023.

Home / Berita

Kamis, 26 September 2024 - 22:26 WIB

Raih Juara II MTQ Ke-53 Provinsi Jambi , Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi

Radarmuarojambi.com – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-53 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci resmi ditutup. Dibawa Kepemimpinan Pj Bupati Raden Najmi, Kafilah Kabupaten Muaro Jambi Sukses meraih Juara II (Dua).

 

Keberhasilan berhasil meraih Juara II ini, mencerminkan kerja keras dan dedikasi para peserta serta dukungan kuat dari pemerintah daerah dan masyarakat.

 

Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi menyatakan rasa bangganya dan mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mencapai prestasi ini.

BACA JUGA :  PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Membuka Acara Forum Konsultasi Rencana Awal RKPD 2024.

 

“Alhamdulillah Kafilah Kabupaten Muaro Jambi sukses meraih Juara Dua, ini adalah bentuk dari hasil kerja keras kita semua. Kami dari Pemerintah akan terus mendukung kegiatan keagamaan agar generasi kedepan menjadi lebih baik dan cinta terhadap Al-Qur’an,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pj Bupati Raden Najmi Hadiri Launching Pembukaan Acara Gentala Arasi

Dengan pencapaian ini, Kabupaten Muaro Jambi semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu Kabupaten yang berkomitmen pada pengembangan dan pembelajaran Al-Qur’an di Provinsi Jambi.

 

“Saya berharap keberhasilan dapat memotivasi generasi muda kita kedepan untuk lebih cinta dan aktif dalam kegiatan keagamaan dan budaya,” harapnya.

 

Pengumuman Kabupaten Muaro Jambi mendapat Juara II pada MTQ Ke-53 Tingkat Provinsi Jambi diumumkan panitia Musabaqah jelang ditutupnya acara MTQ ke 53 tingkat Provinsi Jambi, Kamis 26 September 2024 malam.

BACA JUGA :  Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers dan Ormas Di Lingkupan Kabupaten Muaro Jambi

 

Penutupan MTQ berlangsung sangat meriah ribuan warga setenpat tumpah dan memadati arena MTQ tingkat Provinsi Jambi di dermaga Danau Kerinci. Meski terjadi hujan gerimis namun acara penutupan berlangsung sukses dan sangat meriah.

(Radar)

Share :

Baca Juga

Berita

PJ bupati bachyuni deliansyah melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup 2023.

Berita

Sekda Budhi Hartono Sambut Kunjungan Kerja Anggota DPR-RI Komisi V H.Bakri

Berita

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono Membuka Kegiatan Rilis Angka Kemiskinan Kabupaten Muaro Jambi

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Keputusan Dan Pendapat Akhir fraksi-fraksi Tentang Pengelolaan keuangan Daerah.

Berita

Buka Pelatihan KPA III, Pj Bupati Raden Najmi Berharap SDM ASN Muaro Jambi Meningkat.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Membuka Pelatihan Bagi Satpol-pp Kabupaten Muaro Jambi

Berita

Sekda Budhi Hartono S.Sos,MT Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, TA 2023.

Berita

Sekda Budhi Hartono Menghadiri Pelantikan (HIPMI) kabupaten Muaro Jambi