Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradila Zahra Bachyuni, SH Kunjungi Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat Launching Penyerahan Plaksanaan Dokumen Angggaran Satuan Kerja Daerah Tahun 2023.Oleh PJ,Bupati Muaro Jambi PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas). Anggota DPRD Muaro Jambi Agustian mahir.SH Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Di Desa Jambi Tulo. PJ bupati bachyuni deliansyah melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup 2023.

Home / Berita

Selasa, 2 Juli 2024 - 19:59 WIB

Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Meresmikan Gerai Datuk Kades Plus Di desa Mekar Jaya

Radarmuarojambi.com – Muaro Jambi – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Muaro Jambi Raden Najmi meresmikan Gerai Datuk Kades Plus di Desa Mekar Jaya Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (2/7/24) pagi.
Gerai Datuk Kades Plus ini yaitu kepanjangan dari Inovasi datang urus adminduk ke kantor Kepala Desa plus alat rekam dan cetak KTP-el.

Selain meresmikan Gerai Datuk Kades Plus ini, Raden Najmi juga turut menyerahkan paket sembako bagi masyarakat miskin ekstrim dan kurang mampu di Wilayah Kecamatan Sungai Gelam tersebut.

BACA JUGA :  Pj Bupati Muaro Jambi Membagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Raden Najmi mengatakan, bahwa pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terus berupaya menggiatkan program pengentasan kemiskinan ekstrem dengan menyalurkan bantuan paket sembako secara langsung kepada masyarakat.

Selain itu, kata dia, dalam memudahkan pelayanan dalam kepengurusan administrasi kependudukan, pihaknya juga sekaligus meresmikan Gerai Datuk Kades Plus ini.

BACA JUGA :  Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Membuka Turnamen Bupati Cup Kejuaraan Bulu Tangkis antar instansi sekabupaten Muaro Jambi

“Hari ini kita launching menyalurkan bantuan keluarga miskin ekstrem sebanyak 132 paket bantuan sembako dan peresmian Gerai Datuk Kades Plus sebagaimana program yang selalu kami lakukan,” kata Raden Najmi kepada pewarta.

Raden Najmi menyampaikan, bahwa bantuan yang telah diserahkan ini, merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk mengurangi angka kemiskinan ekstrem di Wilayah Kabupaten berjuluk bumi Sailun Salimbai ini.

BACA JUGA :  PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas).

Selain itu, dirinya juga turut menekankan bahwa program ini akan terus dilanjutkan oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan terhadap masyarakat Muaro Jambi dengan mendorong peningkatan perekonomian dan meringankan beban masyarakat, khususnya mereka yang tergolong dalam kemiskinan ekstrem,” tandasnya.(radar)

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Mendampingi Mendagri RI Zulkifli Hasan Melakukan Pelepasan Ekspor Pinang Ke Arab Saudi dan Bangladesh

Berita

Wakil Ketua I DPRD Junaidi Membahas Rapat Ranperda Bersama Bagian Hukum Setda Muaro Jambi.

Berita

Pj Bupati Menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian KUPA dan PPAS Tahun 2024

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Menghadiri Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI Joko Widodo Dalam Rangka HUT RI Ke 79 tahun 2024

Berita

Pelepasan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2023,

Berita

Anggota DPRD Agustian Mahir Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Rama,

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers dan Ormas Di Lingkupan Kabupaten Muaro Jambi

Berita

Pj Bupati Panen Raya di Desa Kedotan Sekernan , Begini Penjelasan Dinas Tanaman Pangan Dan Hortikultura