Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradila Zahra Bachyuni, SH Kunjungi Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat Launching Penyerahan Plaksanaan Dokumen Angggaran Satuan Kerja Daerah Tahun 2023.Oleh PJ,Bupati Muaro Jambi PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas). Anggota DPRD Muaro Jambi Agustian mahir.SH Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Di Desa Jambi Tulo. PJ bupati bachyuni deliansyah melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup 2023.

Home / Berita

Selasa, 30 Juli 2024 - 10:31 WIB

Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Melakukan Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan BPD Sekabupaten Muaro Jambi

Radarmuarojambi.com – Muaro Jambi – Masa jabatan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi resmi diperpanjang selama dua tahun.

Pengukuhan perpanjangan masa jabatan ratusan BPD di Wilayah Kabupaten berjuluk bumi Sailun Salimbai ini dilakukan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Muaro Jambi Raden Najmi.

Pengukuhan ratusan BPD di Muaro Jambi ini dilaksanakan di lapangan kantor Bupati Muaro Jambi pada Selasa (30/7/24) siang.

BACA JUGA :  Sekda Budhi Hartono Menghadiri Tabliq Akbar dan Do’a Bersama Peluncuran Piliada Serentak Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2024 ini Harapan Sekda

Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Raden Najmi turut mengucapkan selamat atas pengukuhan BPD di masing-masing Desa yang ada di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Badan Permusyawaratan Desa, kata dia, diharapkan dapat bersinergi bersama dengan Pemerintah Desa dalam memajukan Desa nya masing-masing.

“Saya secara pribadi dan atas nama Pemkab Muaro Jambi mengucapkan selamat dan sukses kepada para anggota BPD yang telah di kukuhkan dan diperpanjang masa keanggotaannya. Semoga dengan penambahan masa jabatan ini, kinerja BPD semakin baik kedepannya,” kata Raden Najmi.

BACA JUGA :  Terima Anugrah Pandu Negeri 2024 , Begini Penjelasan Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi

Raden Najmi memgatakan, bahwa pengukuhan ini bertujuan untuk meneguhkan keabsahan dalam mengemban amanah serta menjadi ruang untuk lebih memaksimalkan upaya-upaya dalam strategis mengawal peningkatan penyelengaraan Pemerintah Desa.

Mantan Kadis PMD Muaro Jambi itu turut berpesan agar para anggota BPD di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi ini untuk terus melakukan terobosan serta inovasi dalam rangka mendorong peningkatan kulitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Desa.

BACA JUGA :  Dukungan Masyarakat Terus Menerus Mengalir Untuk Pasangan Paket BBS-JUN Di Pilkada Muaro Jambi.

“Jalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Tingkatkan sinergitas dengan Pemerintah Desa dan lembaga kemasyarakatan Desa agar program-program yang telah disusun dan diagendakan dapat berjalan optimal,” tandasnya.(radar)

Share :

Baca Juga

Berita

Pelepasan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2023,

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Keputusan Dan Pendapat Akhir fraksi-fraksi Tentang Pengelolaan keuangan Daerah.

Berita

Terima Anugrah Pandu Negeri 2024 , Begini Penjelasan Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas).

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Menyerahkan Bantuan Mobil Ambulance Kepada 9 Puskesmas yang ada Di kabupaten Muaro Jambi

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Membuka Pelatihan Bagi Satpol-pp Kabupaten Muaro Jambi

Berita

Ketua PKK Muaro Jambi Habibah Najmi, SE. Hadiri Rembuk Stunting Desa Lopak Alai tahun 2024

Berita

Dukungan Masyarakat Terus Menerus Mengalir Untuk Pasangan Paket BBS-JUN Di Pilkada Muaro Jambi.