Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradila Zahra Bachyuni, SH Kunjungi Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat Launching Penyerahan Plaksanaan Dokumen Angggaran Satuan Kerja Daerah Tahun 2023.Oleh PJ,Bupati Muaro Jambi PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas). Anggota DPRD Muaro Jambi Agustian mahir.SH Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Di Desa Jambi Tulo. PJ bupati bachyuni deliansyah melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup 2023.

Home / Berita

Rabu, 14 Agustus 2024 - 10:15 WIB

Pj Bupati Muaro Jambi Membagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Radarmuarojambi.com – Muaro Jambi – Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Didampingi Forkopimda,Sekda,Kepala Opd Lingkupan Pemkab Muaro Jambi dan Camat Sekabupaten Muaro Jambi Membagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat dan penguna Jalan Lintas Jambi-Pekanbaru Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 Tahun 2024.Giat dilaksanakan di depan Kantor Camat Sekernan. Rabu (14/08/2024)

Sebanyak 10 Ribu Bendera Merah Putih diberikan kepada Masyarakat dan Penguna Jalan yang melintas,selain itu juga diberikan kepada perwakilan Camat,Untuk di bagikan kepada masyarakat yang ada kecamatan masing-masing.

BACA JUGA :  PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Menghadiri (Bimtek) Pengelolaan Keuangan Berbasis (SIPD) TA 2023.

Sebelum melaksanakan pembagian bendera merah Putih kepada masyarakat Pj Bupati Muaro Jambi Bersama Forkopimda dan Sekda melaksanakan Apel lebih dahulu dalam Rangka Memperingati Hari Pramuka yang ke 63 tahun 2024.

Dalam Sampaiannya Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Selesai Melaksanakan Pembagian Bendera Merah Putih mengatakan Pada Hari Dirinya Bersama Forkopimda,Sekda dan Kepala Opd menyerahkan kepada masyarakat 10 ribu bendera Merah Putih

BACA JUGA :  Sekda Dampingi Ketua PWI Kabupaten Muaro Jambi Berikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

“Lanjut dirinya menyampaikan Hakekatnya dari yang kita buat pada hari ini kita kembali menyadarkan masyarakat bahwa ditahun 2024 ini sudah memasuki Usia ke 79 tahun ” Ujarnya

Kalau untuk manusia usia ke 79 itu sudah uzur tapi bagi bangsa dan Negara tidak salah nya kita kembali untuk mengingatnya karena itu adalah cinta terhadap tanah air dan negara.

BACA JUGA :  DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Keputusan Dan Pendapat Akhir fraksi-fraksi Tentang Pengelolaan keuangan Daerah.

“Dalam arti Mari kita bersatu paduh untuk membangun daerah kita khususnya dan negara Republik Indonesia pada umumnya.untuk kita kembali menyadarkan diri kita masing-masing dan menyadarkan seluruh masyarakat bahwa negara Republik Indonesia ini perlu dilestarikan dan NKRI itu harga mati.”Pungkasnya (radar)

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Membuka Acara Forum Konsultasi Rencana Awal RKPD 2024.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 78 tahun

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Mengunjungi Wahyu Anak Penderita Penyakit Kronis di RSUD Mataher

Berita

Hadiri Pelantikan Legislator Provinsi Jambi,Begini kata Pj Bupati Raden Najmi

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Resmi Membuka Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa Ke 121 Tahun 2024

Berita

Raih Juara II MTQ Ke-53 Provinsi Jambi , Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi dan Sekda Menerima Penghargaan Piagam Pramuka dalam Acara Hari Pramuka Ke 63 Tahun 2024 Di sungai Penuh

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Menghadiri (Bimtek) Pengelolaan Keuangan Berbasis (SIPD) TA 2023.