Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradila Zahra Bachyuni, SH Kunjungi Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat Launching Penyerahan Plaksanaan Dokumen Angggaran Satuan Kerja Daerah Tahun 2023.Oleh PJ,Bupati Muaro Jambi PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas). Anggota DPRD Muaro Jambi Agustian mahir.SH Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Di Desa Jambi Tulo. PJ bupati bachyuni deliansyah melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup 2023.

Home / Berita

Selasa, 3 Januari 2023 - 11:36 WIB

PJ Bupati Bachyuni deliansyah.gelar audense dengan wartawan dan LSM kabupaten Muaro Jambi.

Radarmuarojambi.com, MUARO JAMBI – Pemerintah kabupaten Muaro Jambi akhir tahun 2022 menggelar pertemuan dengan para wartawan dan LSM Di aula rumah dinas bupati.

Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri PJ bupati bachyuni deliansyah,Asisten lll setda Seluruh Kepala OPD dan wartawan LSM (30/12/2022).

Dalam sambutannya.Kadis Kominfo Faisal mengatakan,Pertemuan ini dilakukan mengingat peran para wartawan sangat besar dalam mewujudkan pembangunan melalui pemberitaan yang disajikan dari berbagai media.

BACA JUGA :  Mewakili Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Asisten l Sukisno Menghadiri Peringatan Satu Tahun Desa Bukit Beringin.

“Mari jadikan silaturahmi ini sebagai bentuk apresiasi pemkab Muaro Jambi terhadap teman-teman jurnalis dan LSM. Karena pers sangat penting menjadikan berita pembangunan di Muaro Jambi. Semoga kedepan media dan pemerintah lebih terjalin dengan baik kerjasamanya,” ujarnya.

Media adalah kontrol sosial pemerintah dan masyarakat serta sebagai jembatan informasi, yang memberikan pendidikan lewat pemberitaan.

BACA JUGA :  Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Melakukan Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan BPD Sekabupaten Muaro Jambi

“Saya berharap rekan -rekan wartawan dalam menyajikan berita hendaknya harus berimbang dan sesuai kode etik jurnalistik. Semua itu, untuk memberikan informasi yang kredibel bisa dipertanggungjawabkan, ” tukasnya.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh Kepala OPD dapat menjalin komunikasi dengan baik dengan LSM dan Wartawan begitu juga sebaliknya.

BACA JUGA :  Pj Bupati Raden Najmi Hadiri Pelantikan Legislator Provinsi Jambi

“Saya banyak ditanya Wartawan, yang ditanya terkadang masalah teknis. Seharusnya teknis ini dengan kepala OPD yang bersangkutan, dan Kepala OPD nya menyampaikan kepada saya. Disinilah terkadang terjadi Miss Komunikasi. Jadi kedepanya, ini akan kita perbaiki lagi,” ujarnya.

Siapa lagi yang bisa memperhatikan kabupaten Muaro Jambi kalu bukan kita. dan media lah yang menjelaskan kepada masyarakat.tutupnya

(WWS)

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Anggota DPRD hadiri Peresmian Gerai Datuk Kades Mekar Jaya.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Menghadiri Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI Joko Widodo Dalam Rangka HUT RI Ke 79 tahun 2024

Berita

PJ Bupati Raden Najmi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Muaro Jambi.

Berita

Dukungan Masyarakat Terus Menerus Mengalir Untuk Pasangan Paket BBS-JUN Di Pilkada Muaro Jambi.

Berita

Pj Bupati Raden Najmi Hadiri Pelantikan Legislator Provinsi Jambi

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Mengunjungi Wahyu Anak Penderita Penyakit Kronis di RSUD Mataher

Berita

Raih Juara II MTQ Ke-53 Provinsi Jambi , Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi

Berita

Kebakaran di Kawasan Pelabuhan Ampera 18 Kios Ludes dilalap dijago merah